Jumat, 10 Maret 2017

soal UN (ujian Nasional) 2017 soal dan jawabannya

Ujian Nasional SMA


Persiapkan diri kamu LEBIH AWAL untuk menghadapi Ujian Nasional tingkat SMA tahun 2017! Di laman ini, kamu bisa mendapatkan kumpulan soal Ujian Nasional / UN SMA mulai dari tahun 2002 - 2016, lengkap beserta dengan pembahasan soalnya! 
Selain itu, kamu juga bisa akses prediksi soal UN tingkat SMA yang sudah Zenius sesuaikan dengan SKL (Standar Kompetensi Kelulusan) atau kisi-kisi resmi dari Pemerintah. Pokoknya, ini tempat paling komplit deh buat kamu yang sedang persiapan belajar untuk menghadapi UN SMA 2017! ;)
Terdapat kumpulan soal Ujian Nasional SMA  Matematika IPS lengkap dari tahun 2008 hingga tahun 2016. Di laman ini, kamu bisa download soalnya dalam bentuk PDF. Setelah mengerjakan soal, kamu juga bisa langsung melihat video pembahasan jawabannya. Jangan lupa untuk terus latihan soal dengan ngerjain soal-soal prediksi UN SMA Matematika IPS yang udah kita buat sesuai dengan 'kisi-kisi' (SKL) resmi dari pemerintah. ;)

Di laman ini, kamu bisa mendapatkan kumpulan soal-soal Ujian Nasional tingkat SMA untuk pelajaran Fisika dari tahun 2008-2016. Kumpulan soal ini bisa kamu download semuanya dalam format PDF. Selain itu, kamu juga bisa langsung menonton video pembahasan jawaban setiap soalnya dengan memasukkan kode konten soal ke kolom search box di homepage zenius.net. Asiknya lagi, kamu juga bisa juga mencoba menyelesaikan soal-soal prediksi UN SMA Fisika sebagai sarana latihan soal untuk persiapan UN.

Di laman ini, kamu bisa mendapatkan kumpulan soal-soal Ujian Nasional tingkat SMA untuk pelajaran Kimia dari tahun 2008-2016. Kumpulan soal ini bisa kamu download semuanya dalam format PDF. Selain itu, kamu juga bisa langsung menonton video pembahasan jawaban setiap soalnya dengan memasukkan kode konten soal ke kolom search box di homepage zenius.net. Asiknya lagi, zenius juga menyediakan kumpulan soal-soal prediksi UN Kimia sebagai bahan latihan soal yang udah sesuai dengan SKL (kisi-kisi dari pemerintah).


Berisi kumpulan soal-soal Ujian Nasional Biologi tingkat SMA dari tahun 2008-2016. Semua soal ini bisa kamu download dalam bentuk PDF, dimana semua pembahasan dari soal-soal ini bisa kamu tonton dalam format video. Selain itu, terdapat soal-soal prediksi UN Biologi tingkat SMA yang sudah disesuaikan dengan SKL (kisi-kisi pemerintah). Kamu juga bisa akses semua pembahasan soal dari latihan soal prediksi soal UN dalam format video. Selamat belajar!

Di laman ini, kamu bisa mendapatkan kumpulan soal Ujian Nasional pelajaran Ekonomi tingkat SMA dari tahun 2005-2016. Selain download soalnya, kamu juga bisa menonton video pembahasan soal UN tersebut dalam format video. Bagi yang mau latihan soal lebih lanjut, Zenius juga menyediakan soal-soal prediksi UN Ekonomi tingkat SMA yang udah disesuaikan dengan SKL (kisi-kisi) dari pemerintah. Pastinya semua kumpulan soal prediksi UN tersebut juga sudah dilengkapi dengan video pembahasan soalnya! ;)

Di laman ini, kamu bisa mendapatkan kumpulan soal Ujian Nasional pelajaran Geografi tingkat SMA dari tahun 2008-2016. Selain download soalnya, kamu juga bisa menonton video pembahasan soal UN tersebut dalam format video. Bagi yang mau latihan soal lebih lanjut, Zenius juga menyediakan soal-soal prediksi UN Geografi tingkat SMA yang udah disesuaikan dengan SKL (kisi-kisi) dari pemerintah. Pastinya semua kumpulan soal prediksi UN tersebut juga sudah dilengkapi dengan video pembahasan soalnya! ;)

Di laman ini, tersedia kumpulan soal-soal Ujian Nasional pelajaran Sosiologi tingkat SMA dari tahun 2008-2016. Kamu bisa download soalnya, kerjain, dan langsung liat video pembahasan soalnya. Selain itu, kamu juga bisa dapetin soal-soal prediksi UN Sosiologi yang sudah disesuaikan dnegan SKL (kisi-kisi) dari pemerintah. Selamat belajar dan latihan soal!


Tersedia kumpulan soal Ujian Nasional Bahasa Inggris tingkat SMA dari tahun 2008-2016. Kamu bisa download soalnya, coba kerjain, lalu tonton video pembahasan soalnya di laman ini. Selain itu, kamu bisa mendapatkan kumpulan latihan soal prediksi UN Bahasa Inggris yang udah disesuaikan debngan SKL (kisi-kisi) dari pemerintah. Pastinya, seluruh latihan soal prediksi UN tersebut, sudah dilengkapi dengan video pembahasan soalnya. Selamat belajar ya! 

Berisi kumpulan soal Ujian Nasional Bahasa Indonesia tingkat SMA sejak tahun 2006-2016. Kamu bisa download soalnya, kerjain, dan akses video pembahasan soalnya di halaman ini. Selain itu, kamu juga bisa mencoba mengerjakan soal-soal prediksi UN Bahasa Indonesia yang telah disesuaikan dengan SKL pemerintah sebagai bahan latihan soal untuk mempersiapkan diri menghadapi Ujian Nasional tingkat SMA.

Kumpulan soal-soal Prediksi UN SMA yang telah disesuaikan dengan SKL dari pemerintah.

0 komentar:

Posting Komentar